Ini pacar saya loh

Yak sesuai janji kalo gue akan ngepost lagi maka saat ini juga gue akan ngepost,tapi ngepost apa yaaa?itu dia yg bikin bingung haha seterlah bersemedi selama 40hari dibawah air terjun (lebeh) saya memutuskan akan mengenalkan pacar tersayang saya di blog ini.cekidot!

BIODATA PACAR SAYA
Nama                    : Muhammad Audi
TTL                         : Jakarta,25 Juli 1990
Pekerjaan           : Mahasiswa yang merangkap sebagai pacar saya
TB/BB                    : 192 cm  (kalo gak salah)/berat badan dapat berubah sewaktu waktu hahaha
Makanan fav      : Apa aja deh
Minuman fav     : Apa aja boleh
Cukup dengan biodata versi anak SD ini kita lanjutkan ceritanya yayayayaaa ~~~

Pacar gue kuliah di sebuah universitas swasta di daerah tebet, inisialnya S-A-H-I-D (okay ini bukan inisial) jurusan Hukum dan sekarang semester 5,kayanya sih kampusnya ga jauh dari kampus gue,dari depok ke tebet kan bisa naik kereta tapi gue ga akan berpikiran untuk ke sana naik kereta -,- untungnya masih bisa dijangkau pake angkot hahaha sorak sorai bergembira :D.Gue pernah ngelewatin kampusnya waktu pulang dari depok,tapi gue ga ngeh kalo itu kampusnya (sungguh bodoh) sampe gue dikasih tau temen gue kalo itu kampusnya audi -,-
Gue jadian sama dia 3 hari sebelum ulang tahun gue, tepatnya 24 April 2010 dan itu hari sabtu,gue inget dia tadinya ngajak jalan tp karena gue ada latihan rapai sabtu pagi di kampus maka dia janji mau dtg ke rumah gue malam harinya.Dia dateng jam 7 malem dengan rambut gondrongnya yang untungnya blm menyamai panjang rambut gue sambil bawa sekotak cheesecake (kiwkiwww) trus dia dieeeemmmmm ajaaaa nervous gitu hahaha,hbs gitu dia nembak gue trus jadian dehh :)
Pas dia pulang,nyokap gue nanya “itu tadi temen CEWE kamu kuliah dimana?” jengjeeeeeeeeeeeng nyokap gue mengira dia cewek HAHAHA setelah ketawa guling guling gue bilang sama nyokap kalo yg dateng tdi itu audi,dan dia COWO haha padahal nyokap udah pernah ketemu dia beberapa kali tp skalinya dia dateng dengan rambut gondrong eh dikira cewe -_________-

Dan hari hari berikutnya gue pun menjalani hidup dengan status sebagai pacar dia,semuanya berjalan baik baik saja,sangat baik dan tergolong agak abnormal malah hahaha kadang-kadang pacar saya ini suka galau,gue pernah nemenin dia bolak balik Giordano-Zara-Topman buat nyari kaos yang pas,terus pernah ngebujuk dia selama hampir stengah jam di depan rudi hadisuwarno supaya dia mau potong rambut ckckck
By the way anyway busway ayanya sekian dulu deh post gue kali ini,sakit perut mulu nih lagi dapet ckck udah dulu yaa sampai jumpa di post berikutnya,adios!! :D

Oh ya biar lebih jelas ini foto pacar sayaa :D

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.