bingungung


Hari ini gue online seharian,dari facebook,twitter,plurk sampe SIAK NG gue buka semuanya. Games di facebook pun gue mainin semuanya dari mulai country story,tiki farm sampe shopping city gue buka. Looklet pun ikutan jadi korban kurang kerjaannya gue,dari di dandanin bener-bener sampe ngasal banget, penyebab dari semua ini tidak lain tidak bukan adalah tiadanya rencana gue untuk keluar rumah karena keuangan yang terbatas sehingga mau tidak mau suka tidak suka gue harus mengirit pengeluaran gue grr.

Okay,yang mau gue certain di post ini adalah percakapan antara gue dengan temen gue yang kita sebut saja namanya LEBOY. Jadi si Leboy ini sempet chat sama gue di facebook dan chat antara gue sama dialah yang mau gue ceritain. FYI,si Leboy ini cowok yaa ;D

L : “oy sister, lg di mana lo?”
G : “hoy,lg di rumah gue haha knp?”
L : “gak kuliah lo?”
G : “gak dong,udah libur gituuu hahaha”
L : “lah emang lo udah UTS?”
G : “udah selese UAS malah gue,libur semester ini hehe ;D”
L : “cepet bangeeeet,enak ye udah libur haha.Tp kalo gue malah pengennya gak libur2 hehe”
G : “loh,knp ga pengen libur?”
L : “biar deket sm ayang gue trus sister wkwkwk”
G : “oh pantesaaaaan haha”

Yak itu bagian gak pentingnya hahaha,nah ini nih bagian yg bikin gue heran…
L : “sister,udah ada pacar baru blm?”
G : “gak adaaaaa hahaha”
L : “tapi gebetan banyak dong pasti?haha”
G : “gak ada jugaaaa wahahaha”
L : “loh kok ga ada?”(bingung)
G : “ya emang ga ada hahaaha”

OKAY,kenapa gue heran?jadi begini ya teman-teman si leboy ini tau kalo gue baru putus ,bener-bener baru loh ya blm ada sebulan deh dan gue pun blm kepikiran sama skali buat ngapa-ngapain seperti mencari gebetan baru atau semacamnya gitu,tp kenapa dia sudah mempertanyakan siapa pacar gue yg skrg?,dan otak gue pun menghasilkan analisis-analisis sebagai berikut:
1. Analisis jeleknya nih ya si Leboy menganggap gue cewe yang segera mencari gandengan baru setelah putus ,it means dia menganggap gue GANJEN ? atau tipe cewe yg ga tahan single lama-lama? Hmmm sory men lo salaaaaah (ngomong nya pake nada anak gahul wkwk),untuk orang yang blm lama kenal,si Leboy kok agak negative thinking sama gue ya? hmm yaaa namanya juga analisis yg jelek yakan haha

2. Analisis berikutnya adalah si Leboy lah yg kaya gitu,maksudnya adalah andaikata dia putus sama pacarnya,dia akan bergegas menjaring mangsa yang lain at least minta dikenalin cewe lah sama temennya,nah karna dia biasa berkelakuan seperti itu maka dia menganggap kalo semua orang juga sama. Karena dia berasumsi kalo gue seenggaknya udah punya gebetan makanya dia menanyakan hal tsb (ribet bgt ga sih bahasa gue?grr). Nah karena gue bukan orang yg bersikap kaya gitu makanya gue heran sama pertanyaan2 itu -____-

Itu aja sih analisis yang kepikiran di otak gue,siapa tau setelah gue ngepost cerita ini akan muncul analisis-analisis baru ,who knows yakan ?hahaha.Anyway,agak gak berhubungan dengan analisis gue nih gara-gara tadi si Leboy nanyain tentang gebetan blablabla gue malah jadi kangen si bule speleng yang gaktau jalan niiiiiiiih -,- (mulai deh mellownya *sigh), am I still adorable for you?;D. Buat cowo bule yg ga bisa berenang, ga bisa matematika,gatau jalan,doyan tidur,dan yang lawakannya amat sangat jayus itu wherever you are I MISS YOOOUUU!!!
This is the end of my unimportant story,zaijian ;D !

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.