curhat part I

Pisah dari orang yang kita sayang, yang biasa ngelakuin sesuatu bareng kita pasti sangat tidak enak. Apalagi saat tau lo gak bisa ketemu dia seenak perut lo, rasanya ada yang kuraaaaang aja. Inilah yang lagi gue rasain skarang, beberapa bulan lagi gue akan pisah sama salah seorang temen baik gue karena dia akan meneruskan studi di Jepang selama 4-5 tahun. Waktu yang lama,jarak yang jauh dan kesibukan yang padat akan ngebuat kita susah komunikasi satu sama lain. Padahal selama ini hampir tiap hari gue bareng sama dia, mau di kampus ataupun di luar. Tapi pas semester depan nanti udah dimulai dan gue tau kalo dia udah gak ada rasanya ada yang kurang aja gitu,temen main gue jadi kurang satu,ga ada barengan buat brangkat ngampus lagi,yaaa mungkin akan terasa aneh kalo gue blm terbiasa.

Gue seneng dia dpt beasiswa di sana, maksudnya tuh siapa sih yang ga seneng bisa kuliah di luar negri yakan? tapi kalo dia pulang cuma stahun skali?huaaaa I’m gonna miss her so much and much ! :’( . Why Japan was so far away from here? Gak bisa apa ya di pindah ke deket ancol gitu biar lebih deket? Dan kenapa provider Indonesia gak bisa di pake di Jepang juga? Kan sama ajaaa huuuh grrr.

Tapi ini udah keputusan dia dan ga ada yg bisa ngelarang. Gue dan temen-temen gue yang lain pengen dia sukses,seneng yaaaa pokoknya kalo dia seneng kita seneng deh. Apalagi jurusan yang bakal dia ambil di sana tuh teknik meeeen,jago banget kan?ckck pinter abeeees!Anyway,masih ada 2 bulan sebelum dia pergi ke Jepang dan kita harus memanfaatkan waktu itu dengan sebaik-baiknya bukan? 

Okay,sekian dulu post gue yang ga penting ini. BABAAAAY

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.