IP oh IP

Semasa SMA ,hal yang paling bikin gue deg-degan tiap semester adalah nilai rapor gue,jelekkah?baguskah?ada yang ga luluskah?dan sebagainya. Tapi,karena sekarang sudah berganti status menjadi mahasiswa maka yang bikin gue deg-degan adalah INDEKS PRESTASI (IP) . Yak secara gue juga masih mahasiwa semester 1,maka amat sangat wajar kalo gue deg deg ser menunggu munculnya IP pertama gue ini. Tiap hari kerjaan gue selain ol facebook,twitter dan teman-temannya pasti gue juga membuka SIAK NG gue tercinta,masuk ke akademis lalu riwayat. Syarat buat ngeliat nilai adalah harus mengisi EVALUASI Dosen oleh Mahasiswa a.ka EDOM ,yang bikin gue heran dari EDOM ini adalah munculnya nama-nama dosen lain yang bukan pengajar gue,maksudnya gini kan dosen biologi gue ada 2 orang yaitu bu E dan pak D tapiiii pas gue mau ngisi EDOM buat matkul biologi tau-taunya nama dosennya ada 3 dan gue harus ngisi semuanya biar bisa liat nilai,BINGUNG DONG GUEEEE akhirnya gue ngisi 2 dosen yang ga gue tau itu dgn jwbn yg sama deh .salah gak sih gue?hmmm bodo amat deh.
Back to IP,saking penasaran dan ga sabaran nungguin IP yg ga muncul-muncul,hampIr tiap jam,tiap menit,tiap detik gue ngecek SIAK NG. Mau pagi,siang,sore,malem pasti gue cek tu SIAK,mau dr computer,dari handphone intinya gue ga sabaran banget deh nungguin tu IP -_____- .

Sampai suatu hari,temen gue ngetweet memberitahu bahwa nilai matkul antropologi dan sosiologi gue udah keluar!dengan semangat yg menggebu-gebu gue segera membuka SIAK NG,login-akademis-riwayat dan JRENGJRENGJREEEEENG gue melihat huruf yang berbentuk seperti angka 8 di matkul ansos gue,oke agak kecewa juga sih soalnya dosen gue bilang nilai minimal yg dia kasih itu B it means gue dpt nilai minimal hiks hiks tapi yaudahlah seenggaknya gue lulus mata kuliah itu yeeeey ! dan setelah itu nilai-nilai dari mata kuliah lain pun bermunculan satu persatu MPKT,PI,dan yang lainnya. Akhirnya hari ini,Kamis 7 Januari 2010 nilai gue lengkap dan IP GUE muncul! Hahahaha cekidot nilai-nilai gue yang ga terlalu bagus ini yaaaa

MPKT : A- (thanyou pak joeeeeeel ;D )
PI : B+ (terima kasih ibu Kiftiiiiiiiii !)
Biologi : B (horaaaay,gue kira gue bakal dpt D ahaha)
An-Sos : B (okay,thanks bu Evi dan bu Rina ;) )
Kalkulus : B (huaaaa gue kira dapetnya C !)
Kimia : B- (KAO LG NGAJAR JGN SUKA NGAMBEK YE PAAAK grr)
Fisika : C+ (nilai yg paling jelek :’( )
IP : 3,16

Ya begitulah nilai gue yang ga bagus-bagus banget tapi Alhamdulillah lulus semua mata kuliah dan ga di penggal sama nyokap gue oyeyeye. Bagaimana dengan IP kalian teman-teman?semoga bagus ya hasilnya dan buat yang baru mau UAS semoga sukses looooh,babay !

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.