my girls ;)

Yak,post gue ini mau menceritakan temen-temen main gue di kampus,tepatnya di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia mari kita mulai !

1. Rahma Hutami Rahayu


ini dia orangnya,temen gue dari briefing 1 di FKM,satu FGD+KISI sama gue,kosannya di pondok cempaka lumayan deket deh sama kosan gue.panggilannya amma/mades/mbak amma,punya pacar yang kecil,nyolot dan sangarnya minta ampun grrr hahaha.Hampir tiap hari ke kampus bareng gue,kadang naik bikun lebih sering jalan kaki haha . Punya adek namanya icha yang hobby ngelawak tapi jayus parah -,-,dan kakanya yg gahul abes namanya febrina.Oh ya,si amma ini anaknya paling ga bisa bohong,keliatan dari mukanya haha anyway ada yang tau cara menghilangkan muka madesu?kasihtau amma yaa ;D

2. Putri Melati Dinanti
yang ini putri/putwi/nenti/hime ,nyokapnya kerja di fak.teknik jd tiap hari dia bareng nyokapnya,kalo nunggu di jemput suka mampir ke kosan gue/amma/tisu.sekelas mulu sama amma, hobinya ngupload foto trus ngetagin skalian ;D baik banget yaaa tp sayangnya cewe baik skrg ini kurang laku di pasaran (haha senasib kita put).punya ponakan yang maha gahul kaya tantenya hmm,kalo curhat sm mbak yg satu ini enak deh gaktau knapa enak aja ahahaha ;p okeeey next!

3. Zahra Fadhilabiasanya di panggil zoro/jara/zara.menggemaskan ahaha rambutnya panjaaang,punya pacar di binus namanya tito,pacarannya aweeeet deh jadi pengen ckck,suka nganggep dirinya gendut padahal GAK BANGET . Temennya putri dari SMA ,calon temen sekelas gue di smt.3 nanti haha MRS's girls ;)))

4. Siti Atisa
ini dia bocah paling lemot di FKM ;D,di panggilnya tisa/tisu/siti .kosannya di pocin tp bawaannya mau pulang ke rumaaaah mulu,pengen main ke kosan gue tp blm kesampean sampe skrg ahaha udah deng tp cuma numpang pipis itu pun ga ke kamar gue -,- .anaknya heboooh bgt tp nyambungnya lama,bawaannya mls mulu suka repot sendiri,fyi ya dia gak bisa naik sepeda sama kaya gue ahaha ;D

5. Gustriani Utami


cilegon girl !!haha anak gaul cilegon,hobinya jalan-jalan,ngegahul coooy di jakarta ;D dipanggilnya gustri/guse/guscil.entah knapa dia sering manggil gue mami (ky germo ajeee),kedoyanannya band-band luar kaya paramore,secondhand serenade,etc.pengen bgt ke rumah gue gara2 rumah gue deket senayan city haha,rencananya mau nonton konser cobra starship bareng bulan maret nanti ya semoga ada duit ya guuus ;p

6. Nur Annisa Faradilla Puteri



bocah lebay yang ga bisa diem ini biasa dipanggil dilla/mano/gabriela hahaha entah knapa setiap gerak gerik dia slalu aja lebay,turunan kali yaaa hmmm.tapi anaknya lucu,minta ditabok kadang2 haha kalo brangkat sm pulang kuliah slalu naek kreta bareng zara,anna,manda,dll.oiya akhir2 ini gaya nya bruba jadi lebih feminim jieeee ;p

7. Farida Tasya
yang ini tasya,idaman anak-anak ekstensi di FKM khusunya kelas PI gue ;p,denger2 perutnya six pack loooooh wow haha dulunya anal paskib di 6 udah gitu jago taekwondo pula cewe perkasa deh pokoknyaaaa.oiya pacarnya namanya oni anak UPH dan udah pcrn selama 4 tahun looooh saluuuuut !!!

8. Finza Nurfrimadini
ini dia bocah yang biasa gue danlainnya bully haha dipanggil pinja/yinja.dia sih minta dipanggilnya CACA hahaha haloooo caca darimana coba,kalo cacat sih iya pantes ckck.mbak yg satu ini sekelas sama gue di kelas MPKT dan PI bareng guse,tasya juga.oiya udah beberapa kali gue plg bareng dr depok dan dia slalu tidur di bis!tidur duluan bangun belakangan grr

9. Putriana Rahimyak yg ini mbak ana,geng kereta juga bareng si zara,mano,dll.gayanya agak tomboy,vokalis band looooh suaranya enaaak bgt di denger haha,pokoknya paling yahut deh mbak yg ini :D

mungkin ini dulu yang bisa gue post,capek ya ngetiknya hmm.by the way kemarin gue abis wawancara BEM wish me luck yaaa smoga kterima di humas ,amiiin.see ya'!!!



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.